MENYONGSONG MUKTAMAR 1 ABAD MUHAMMADIYAH

Posted: June 26, 2010 in MUHAMMADIYAH
Tags:

(Sumber : seabadmuhammadiyah.com)

Enam hari lagi segenap warga dan simpatisan Muhammadiyah akan menggelar perhelatan akbar yaitu

” MUKTAMAR 1 ABAD MUHAMMADIYAH”

Adapun Acara Pembukaan Muktamar Muhammadiyah dan Resepsi Seabad Muhammadiyah yang rencananya akan dilaksanakan di Stadion Mandala Krida Yogyakarta. Dimana lokasi pembukaan berdekatan dengan lokasi Muktamar Aisyiyah, yang terpusat di Komplek Muhammadiyah Kapas Yogyakarta.

Dalam Mandatnya Pimpinan Pusat Muhammadiyah melalui Surat Instruksi No : 03/INS/1.0/B/2010 meminta kepada Pimpinan Persyarikatan di semua tingkatan agar memulai mensyiarkan perhelatan Muktamar Satu Abad Muhammadiyah dengan memasang media Syiar seperti spanduk, baliho, umbul-umbul dan lain sebagainya.

Menurut surat instruksi tertanggal 04 Mei 2010 ini, pemasangan media Syiar tersebut bisa pada kantor Persyarikatan atau Amal Usaha dan lingkungannya, atau di tempat-tempat strategis yang memungkinkan pemasangannya.

Lebih lanjut surat Instruksi ini mencantumkan isi media Syiar yaitu :

“SELAMAT MUKTAMAR SATU ABAD MUHAMMADIYAH”

“Gerak Melintasi Zaman, Dakwah dan Tajdid Menuju Peradaban Utama”

Yogyakarta, 20 – 25 Rajab 1431 H/ 3 – 8 juli 2010

Memasuki H-6  dari waktu pelaksanaan Muktamar Muhammadiyah serta Muktamar Aisyiyah maupun Muktamar IPM pada tanggal 3 Juli 2010 mendatang, berbagai aktifitas telah mulai mencolok, tidak terkecuali seksi IT yang hingga saat ini telah memulai tahapan validasi awal pada pendaftaran para muktamirin dan muktamirat.

Untuk mempermudah dalam melakukan pengecekan data, maka kami telah menyediakan data yang terhubung dalam registrasi online. Data tersebut dapat diklik sesuai data yang dikehendaki, yaitu Data Anggota Muktamar Muhammadiyah dan Data Peserta Muktamar Aisyiyah.

Menurut Seksi IT, memang saat ini masih sekitar 20 persen data yang masih kami tunggu masuk ke server. Semoga hingga batas akhir pemasukan data nanti (tanggal 10 Mei 2010) semua data telah bisa masuk secara keseluruhan.

Dengan ditampilkannya data ini, maka warga yogya juga bisa mencari informasi, apakah ada saudara sanak famili yang ikut dalam rombongan muktamirin tersebut.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s